5 Tips Pelatihan yang Bermanfaat untuk Panjat Tebing

Apakah Anda seorang pemanjat tebing tingkat pemula atau Anda adalah profesional yang bersaing, penting bagi Anda untuk memahami bahwa panjat tebing adalah olahraga yang membutuhkan dedikasi dan latihan teratur yang luar biasa. Persiapan adalah batu loncatan untuk menjadi pemanjat tebing yang sukses dan tidak peduli berapa tahun Anda mungkin telah menghabiskan waktu berlatih olahraga yang Anda perlukan untuk melatihnya selamanya. Pada artikel ini kami mendiskusikan dengan Anda beberapa tips dan strategi pelatihan yang sangat penting untuk tampil dengan baik dalam olahraga dan dapat membuat dunia online yang berbeda dalam kinerja poker online Anda.

1. Saran pertama yang paling penting yang akan diberikan oleh setiap ahli adalah bahwa penting untuk memiliki rutinitas pelatihan yang menantang dan menuntut seperti olahraga itu sendiri. Waktu yang Anda habiskan untuk melatih tidak dimaksudkan untuk hanya membuat Anda mengeluarkannya sedikit atau hanya menghangatkan Anda, tapi ini dimaksudkan untuk mempersiapkan Anda untuk semua tes yang benar-benar Anda hadapi saat mendaki. Rencanakan program pelatihan yang memberi pajak kepada Anda dan memberi Anda sebanyak pendakian karena ini akan membantu Anda membangun tingkat daya tahan Anda.

2. Daftarkan diri Anda dalam program pelatihan panjat tebing komunitas. Sebagian besar kota memiliki panjat tebing yang memiliki dinding buatan manusia untuk didaki. Dinding yang berbeda menawarkan tingkat tantangan yang berbeda dan saat Anda berpindah dari satu ke yang lain Anda akan menemukan kekuatan dan keterampilan Anda secara bertahap. Bila Anda tidak memanjat formasi alami, cobalah meluangkan waktu Anda di klub ini karena ini akan membantu Anda menjaga otot panjat Anda tetap bugar.

3. Dedikasikan diri Anda pada pelatihan dan patuhi. Dapat dimengerti bahwa Anda memiliki tanggung jawab lain sepanjang hari tetapi jika Anda ingin memiliki kinerja optimal dalam olahraga, Anda perlu menghabiskan beberapa jam setiap hari untuk mendaki dan berolahraga. Buat jadwal reguler dan tempelkan sepanjang tahun sehingga otot Anda terus membangun dan daya tahan Anda tetap pada posisi prima.

4. Rencanakan pelatihan Anda dengan ahli yang mengetahui secara intim berbagai tuntutan olahraga. Otot dapat dilatih untuk berbagai aspek - daya tahan, dukungan, sebagai cadangan daya dan kekuatan. Pelajari berbagai aspek dan latihan yang sesuai.

5. Tidak peduli seberapa gairah Anda tentang olahraga ingat jangan memaksakan diri melampaui daya tahan dan kekuatan Anda sendiri. Ambillah lamban dan bangunlah, jangan berusaha untuk menakut-nakuti tantangan tanpa persiapan yang matang. Istirahat dari latihan dan beri tubuh Anda kesempatan untuk rileks dan bernafas.

Komentar